BMA Trans: Rekomendasi Travel Sulawesi Terbaik, Cek Harga dan Rutenya Disini!

Al Adithya
Rabu, 03 Januari 2024


Sulawesi Selatan merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan karena keindahan alamnya. Banyaknya objek wisata di area Sulawesi Selatan menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Tentunya dunia kuliner Sulawesi Selatan pun menjadi objek wisata yang banyak diminati. Seperti pallubasa dan es pisang ijo. Makanan khas Sulawesi Selatan memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk kamu yang sedang bingung memilih transportasi darat di area Sulawesi Selatan, ada beragam moda transportasi yang bisa kamu pilih. Salah satu transportasi yang bisa kamu pilih yaitu travel atau shuttle.

Rekomendasi Travel Sulawesi Selatan

Kenyamanan dan keamanan saat berkendara adalah hal yang sangat penting. Maka dari itu,
jika kamu sedang mencari travel atau shuttle area Sulawesi Selatan, BMA Trans hadir sebagai solusi perjalanan kamu.

BMA Trans menyadari kebutuhan akan transportasi yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan. Sejak 2010 BMA Trans menjadi pionir Jasa Angkutan Shuttle Service Point To Point di Sulawesi Selatan. Hingga saat ini BMA Trans telah memiliki beberapa titik tujuan.

Daftar Pilihan Rute Travel Sulawesi Selatan

Untuk kamu yang berencana bepergian di daerah Sulawesi Selatan, berikut adalah daftar rute beserta harga travel di BMA Trans:

Rute

Harga

Makassar (Bawakaraeng) - Barru (Cafe Idola)

Rp. 135.000

Makassar (Bawakaraeng) - Pinrang (Mall of Pinrang)

Rp. 135.000

Makassar (Bawakaraeng) - Parepare (Bau Massepe)

Rp. 135.000

Makassar (Bawakaraeng) - Segeri

Rp. 135.000


Nikmati Berbagai Fasilitas BMA Trans

Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan di BMA Trans:
  • Penyejuk Udara
  • Captain Seat
  • Arm Rest
  • Seat Belt
  • TV LCD
  • Terminal Charger
  • Music
  • Safety Driver
Dengan berbagai fasilitas yang ada, kamu dapat bepergian dengan aman dan nyaman, nikmati berbagai fasilitas yang ada dengan memesan tiket travel di BMA Trans!

Pesan Tiket Travel Sulawesi Selatan Online!

Kamu dapat memesan tiket travel area Sulawesi Selatan secara online melalui aplikasi (Tersedia di Play Store dan Apps Store) atau website BMA Trans. 

Punya pertanyaan seputar travel BMA Trans? Jangan ragu untuk hubungi call center kami di 08114187888 (WhatsApp) dan customercare@bmatrans.co.id (Email).

Mudah dan praktis bukan? Yuk segera pesan tiket travel rute Sulawesi Selatan dan berbagai rute lainnya di aplikasi atau website BMA Trans!